SATURDAYS, Brand Lokal Karya Anak Bangsa yang Sedang Naik Daun

By | October 1, 2020

Kamu sedang mencari kacamata dengan tampilan yang unik dan menarik? SATURDAYS adalah pilihan yang paling tepat untuk Anda. Kenapa? Ada banyak sekali alasannya. Optik ini memiliki banyak sekali produk kacamata dengan berbagai macam kelebihan. Banyak yang menyebutkan bahwa optik ini adalah salah satu brand kacamata lokal yang sedang naik daun. SATURDAYS memiliki banyak sekali model frame dan lensa yang berbeda-beda. Jadi kamu bisa tentukan mana yang cocok dengan selera dan keinginan kamu.

Produk kacamata yang dimiliki oleh SATURDAYS tidak kalah kualitasnya dengan produk kacamata dari brand-brand luar negeri. Tidak hanya itu saja, kabarnya salah satu brand karya anak bangsa ini juga memiliki konsep yang cukup unik dan menarik. Ada beberapa selebriti tanah air yang menggunakan produk kacamata dari SATURDAYS. Mereka adalah seperti Luna Maya, Jihane Almira dan juga Imam Darto. Para selebriti inilah yang awal pertama kalinya mengenalkan kacamata produk lokal ini kepada masyarakat Indonesia.

CEO sekaligus pendiri dari brand optic kacamata yang sudah cukup memiliki nama ini adalah Rama Suparta. Anak muda yang sudah cukup sukses menjalankan bisnisnya. Optik kacamata SATURDAYS untuk pertama kalinya membuka gerai mereka yang berada di Lotte Shopping Avenue yang ada di kawasan Jakarta. Ada banyak sekali faktor pendukung yang menyebabkan kenapa Rama Suparta memutuskan untuk mendirikan dan menjalankan bisnis optic SATURDAYS. Salah satunya adalah karena kesan yang diberikan oleh banyak optik di Indonesia yang terkesan sangat membosankan dan kaku.

Untuk itu, untuk menghilangkan kesan yang membosankan dan kaku tersebut, pihak SATURDAYS pada saat pembukaan gerai mereka yang kedua di kawasan Gandaria City Mall juga telah menggunakan konsep yang paling apik dan menarik. Dan mungkin konsep mereka ini tidak akan pernah Anda temukan di beberapa gerai optic lain yang ada di Indonesia. brand kacamata satu ini juga menggandeng Sandiaga Uno pada saat pembukaan kedua gerai mereka. Sandiaga sendiri mengatakan bahwa dirinya sudah begitu lama menggunakan produk dari SATURDAYS. Yang merupakan salah satu optic terbaik dan ternama serta kualitasnya yang bisa diadu. Seperti yang disampaikan oleh Sandiaga, yang mengajak masyarakat untuk menggunakan dan bangga dengan produk dan brand kacamata lokal.

Konsep unik yang dimiliki SATURDAYS adalah bahwa optic mereka dibuat dengan menyerupai kafe. Jadi tempatnya memiliki kesan yang fun dan menarik. Para pembeli kacamata juga tidak perlu bingung selagi menunggu kacamata mereka jadi. Mereka para pelanggan bisa menikmati salah satu cookies dari toko cookies ternama yakni Doughlab. Selain itu juga ada beberapa jenis minuman seperti kopi yang ada di gerai ini dan bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Sudah bisa membayangkan betapa menariknya konsep yang dimiliki oleh SATURDAYS bukan?

SATURDAYS memang salah satu optic yang memiliki konsep dan gaya paling unik dan nyentrik. Mendobrak stigma masyarakat yang memandang toko optic itu tegang dan membosankan. Kamu penasaran dengan apa saja kelebihan yang dimiliki SATURDAYS bila dibandingkan dengan optic lain yang ada di Indonesia? ada banyak sekali. Pertama adalah SATURDAYS membebaskan pelanggan mereka dari pihak perantara. Jadi kacamata bisa dipesan secara langsung ke pihak SATURDAYS. Dan yang paling menarik adalah SATURDAYS memiliki layanan HTO atau Home Try On atau yang merupakan layanan pesan kacamata yang bisa diantar langsung ke rumah. Layanan inilah yang menjadikan kenapa optik SATURDAYS layak masuk dalam daftar toko optik kacamata terbaik di Indonesia.

Selamat berburu kacamata!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *