Ingin Terlihat Kompak Bersama Pasangan? Inilah Model Baju Batik Couple dengan Tampilan Modis

By | 16 April 2021

Baju batik couple dapat membuat anda dan pasangan terlihat semakin kompak dan serasi. Baju couple jenis ini paling banyak dicari. Mulai dari pasangan dewasa hingga pasangan muda-mudi. Berikut ini adalah beberapa model baju batik couple dengan tampilan modis untuk anda dan pasangan:

  1. Batik Couple Modern

Anda dan pasangan bisa menggunakan baju batik dengan model yang sedang trend. Baju batik modern ini dapat membuat tampilan menjadi lebih menarik dan trendy.

Baju batik modern ini dapat memberi kesan formal dan casual bagi pemakainya.Baju pasangan jenis ini menjadi salah satu fashion yang kini sedang trend di kalangan pasangan muda-mudi.

Biasanya, modelnya rok putri duyung, kemeja panjang atau pendek, yang dikombinasi cepe brukat unik. Jadi, sangat cocok dipakai kondangan bukan?

  1. Batik Couple Sarimbit

Nama batik yang satu ini mungkin masih terdengar agak asing. Batik sarimbit merupakan salah satu jenis batik modern yang didesain sepasang. Batik sarimbit terdiri dari 1 dress batik untuk wanita dan 1 baju kemeja batik untuk pria.

Baju couple ini cukup digemari pasangan muda-mudi hingga pasangan dewasa muda. Bahkan baju batik jenis ini juga biasa digunakan sebagai baju batik keluarga dan sangat laku di pasaran. Selain mudah dibuat aneka model, sarimbit juga terkenal awet dan tidak mudah pudar ketika dicuci, asalkan tidak memakai mesin dan pemutih.

  1. Batik Couple Muslim

Baju batik couple muslim hadir dengan model kemeja lengan panjang dan gamis bermotif batik. pasangan yang menggunakan baju couple muslim ini akan terlihat sangat serasi. Anda bisa tetap menjalankan syariat agama sekaligus mengikuti trend fashion batik kekinian.

Baju couple ini memberi kesan klasik dan elegan saat digunakan oleh anda dan pasangan. Bahkan anda dan pasangan bisa terlihat sangat serasi, lho dengan baju couple batik ini. yuk, coba.

  1. Batik Couple Brukat

Pada jenis baju couple ini, biasanya perempuan dapat menggunakan atasan brukat dan rok batik. sedangkan pria menggunakan kemeja batik dan celana panjang hitam. Model baju batik brukat ini membuat anda dan pasangan terlihat trendi sekaligus selaras dan harmonis. Baju couple ini bisa digunakan saat menghadiri acara pesta karena memberikan kesan formal.

  1. Atasan Batik Couple

Tampil trendi dan menarik tentu menjadi dambaan semua orang, apalagi bagi kaum muda. Dalam menghadiri sebuah acara, tampilan yang terlihat menarik tentu sudah menjadi kebutuhan. Para pasangan dewasa bisa menggunakan atasan batik couple agar terlihat makin serasi dengan pasangan.

Model atasan batik couple pun beragam, sesuai dengan model fashion yang kini sedang berkembang. Fashion yang satu ini wajib anda miliki jika ingin tampil serasi bersama pasangan saat menghadiri sebuah acara.

  1. Batik Couple Kombinasi

Baju couple yang tidak kalah modis dengan baju seragam batik lainnya adalah batik couple kombinasi. Pada baju jenis ini, atasan, kemeja atau dress umumnya merupakan perpaduan antara kain batik dan kain lainnya. Baju batik ini memberikan warna gabungan antara batik dan kain kombinasi.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi model baju batik couple dengan tampilan modis untuk melengkapi kekompakan anda dan pasangan. Ada yang kombinasi dan ada yang lebih kalem baik warna maupun motifnya. Anda bisa memilih untuk memadupadankannya bersama pasangan. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *