Meski Harganya Murah, 7 Headset Gaming Ini Punya Kualitas Terbaik!

By | August 5, 2020


Sumber : berkeluarga.id

Salah satu senjata para gamers dalam bermain video game yang mampu memberikan instruksi dalam kompetisi tim adalah headset. Saat bermain video game menggunakan headset kita juga bisa mendengarkan secara detail hingga mampu berkomunikasi dengan baik. Game MOBA maupun FPS seperti Dota 2 atau Counter Strike pasti membutuhkan senjata gaming satu ini.

Sama seperti halnya membeli smartphone, kita juga perlu memperhatikan kelebihan dan kekurangannya saat membeli headset gaming. Selain itu masih banyak beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika ingin membeli weapon gaming satu ini yakni masalah harga. Nah, kali ini kami akan memberikan rekomendasi headset gaming murah dengan performa mumpuni. Apa saja itu? Langsung cek saja yuk daftarnya dibawah ini!

1. HyperX Cloud Stinger


Sumber : gamingph.com

HyperX sendiri merupakan headset gaming buatan Samsung. Suara yang dihasilkan headset Samsung ini sangat mengagumkan untuk harga terjangkaunya. Selain itu, headset ini pun juga nyaman dipakai di telinga. Tapi sayangnya headset gaming satu ini punya mic yang tidak bisa dibongkar pasang layaknya senjata gaming lainnya.

2. Logitech Prodigy G231


Sumber : youtube.com

Ketika mendengar produk Logitech, pastinya performa dan kualitas dari produk ini tak perlu diragukan lagi. Dengan eartip yang nyaman digunakan membuat pemakainya betah memakai dalam waktu lama. Suara yang dihasilkan headset ini pun juga OK dan juga fleksibel tapi nggak mudah rusak.

3. Sades SA902 7.1


Sumber : youtube.com

Headset gaming SA 902 ini merupakan upgrade an dari SA 901. Tak hanya menjadi headset gaming murah, kualitas yang dimiliki Sades SA 902 ini nggak perlu diragukan lagi. Tapi sayangnya suara yang dihasilkannya jika dibandingkan dengan headset pada daftar ini masih kalah oke.

Baca Juga : Istilah istilah dalam mixer audio

4. Corsair HS 70


Sumber : gamecrate.com

Meski harganya mencapai 1 juta, tetapi jika dibandingkan headset lain dengan performa sejajar, headset Corsair ini mampu menandingi nya. Yang membuat harganya mahal dari headset dalam daftar ini adalah teknologinya yang sudah menggunakan wireless serta kualitas suara meruangnya. Sehingga headset ini menjadikan kamu lebih peka terhadap suara kecil di dalam game sekaligus.

5. Rexus F15


Sumber : twitter.com

Kalau budget kamu dibawah 500 ribu bisa coba memilih headset gaming dari Rexus ini. Tentu kualitas yang dimiliki headset ini tak sebaik merk lain yang ada di atasnya. Rexus F15 ini cocok banget buat kamu yang ingin mempunyai headset gaming dengan harga terjangkau.

6. Turtle Beach Recon 70


Sumber : windowscentral.com

Kebanyakan dari headset gaming itu hanya bisa digunakan pada komputer atau laptop saja, tetapi hal tersebut tak berlaku bagi Turtle Beach Recon 70 ini. Pasalnya kamu juga bisa menggunakan headset ini untuk bermain game di konsol seperti pada Nintendo Switch, Xbox One maupun PS4 sekaligus. Headset Turtle Beach Recon 70 ini cocok banget buat kamu yang punya beberapa konsol dirumah.

7. Elephant Dragonwar Beast


Sumber : youtube.com

Dengan harga terjangkau yang hanya Rp 300 ribuan, kualitas dari headset Elephant Dragonwar Beast ini patut untuk dipertimbangkan. Pasalnya headset ini punya suara bass yang dalam, sehingga ketika bermain game fps maupun MOBA saat kamu mendengarkan suara ledakan atau tembakan akan menjadi lebih dramatis.

Memang sulit dalam memilih headset gaming murah dengan kualitas yang baik. Meskipun diluar sana ada banyak headset gaming yang dijual dengan harga Rp 100 ribuan, pasti kualitasnya itu perlu dipertanyakan. Oleh sebab itu, supaya kamu bisa mendapatkan headset gaming yang punya kualitas baik dan nggak mudah rusak lebih baik keluar lebih banyak uang bukan? So, tetap hati-hati ya sob dalam memilihnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *