2 Stadion Utama

GBK Yang Dulu Atau Yang Sekarang

  • Thu, 26 July 2018

Sobatkom, Gelora Bung Karno sudah selesai direnovasi. Banyak perubahan yang terjadi mulai dari fasilitas yang kecil-kecil hingga yang besar. Renovasi yang menelan biaya hingga Rp2,9 Triliun ini juga melibatkan berbagai pihak mulai dari arsitek, kontraktor, hingga vendor-vendor lainnya.

 

Area pejalan kaki yang tadinya hanya trotoar biasa, saat ini sudah memiliki beton ThruCrete dari Holcim yang dapat menyerap air lebih banyak untuk menghindari genangan air. Jalur pedestrian ini juga dilengkapi jalur khusus sepeda, halte penumpang, shelter bus, pos polisi, toilet, musala, gedung food plaza, tempat sampah, hingga helipad.

 

Stadion Gelora Bung Karno pun semakin berwarna, mulai dari kursi penonton yang baru, rumput baru, kursi pemain yang lebih nyaman, hingga fasilitas baru untuk para pemain. 

 

Stadion aquatic pun disulap menjadi lebih besar dan lebih indah, serta penerangan berkekuatan 3000 lux yang mampu menyaingi stadion-stadion besar lainnya di dunia.

 

Udah jalan-jalan belum ke GBK yang baru? Yuk kita ke GBK sambil nonton pertandingan Asian Games 2018! #dukungbersama #asiangames2018

 

  • Share :