Satukan Indonesia

Bersatu Untuk Mendukung Bersama

  • Thu, 26 July 2018

Sobatkom, apa aja sih yang sudah kalian lakukan untuk mendukung di Asian Games 2018?

 

Banyak kalangan dari berbagai komunitas yang ikut menyampaikan apresiasi mereka untuk mendukung Asian Games 2018 lho!

 

Komunitas Youth Care Asian Games telah membuat kompetisi menghias kampung di Palembang dengan memberikan hadiah berupa sapi. Masyarakat pun menyambut dengan baik perlombaan itu dan turut serta memperindah kampungnya dengan nuansa Asian Games 2018.

 

Komunitas Zumba Inner City Management pun mengadakan parade pakaian olahraga di Season City Mall Jakarta dan disambut meriah oleh para anggota komunitas Zumba. Mereka ber-zumba bersama sambil memamerkan busana olahraga yang menarik.

 

Selain itu, datang juga dari komunitas sepeda onthel OIOIOI. Komunitas ini mengadakan acara bertajuk Onthel Perekat Nusantara (OPEN) yang mengundang seluruh komunitas sepeda onthel nusantara. Acara ini diharapkan dapat mengajak komunitas onthel untuk ikut mendukung penyelenggaraan Asian Games 2018.

 

Doa dan dukungan oleh komunitas otomotif juga berdatangan, salah satunya IMI (Ikatan Motor Indonesia) di Car Free Day. Mereka menandatangani kain putih sepanjang 300 meter yang terbentang dari Bunderan HI hingga Dukuh Atas sebagai wujud doa dan dukungan terhadap Asian Games 2018.

 

#dukungbersama #asiangames2018

 

  • Share :