Cara Belajar Bahasa Inggris Bagi Pemula

By | 25 Mei 2021

Anda mungkin sedang bingung dan bertanya-tanya, bagaimana sih cara belajar bahasa Inggris bagi pemula? Belajar bahasa Inggris untuk pertama kalinya tidak begitu sulit kok, selama mau mencoba. Di awal pelajaran, kamu biasanya akan mempelajari tata bahasa dan kosakata bahasa Inggris.

Baru setelah itu kamu akan latihan pengenalan suara dan percakapan bahasa Inggris yang akan membantu memudahkan kamu dalam berbicara bahasa Inggris dan membantu pengucapan bahasa Inggris sejak awal.

Cara untuk Memulai Belajar Bahasa Inggris

Introductions dan greetings

Mulailah belajar bahasa Inggris dengan perkenalan dan frasa bahasa Inggris dasar untuk digunakan saat bertemu orang baru. Tanyakan nama seseorang dan bagaimana perasaan mereka. Biasanya, pola bahasa Inggris pertama yang digunakan pada tahapan ini adalah berfokus pada mengeja nama kamu, tahu salam-salam sederhana di bahasa Inggris dan bisa memperkenalkan diri.

Tanyakan Tentang Asal

Cara belajar bahasa Inggris bagi pemula yang kedua adalah kamu perlu belajar bertanya mengenai orang yang kamu temui seperti”d ari mana kamu berasal?” dalam bahasa Inggris. Di tahap ini kamu bisa memberi tahu orang dari mana kamu berasal, bahasa apa yang kamu gunakan, dan apa pekerjaanmu. Pelajari kata kerja bahasa Inggris penting kedua Anda (“to do”), buat pertanyaan sederhana dan gunakan preposisi bahasa Inggris tempat.

Frase Dan Pertanyaan Bahasa Inggris Dasar

Di tahapan belajar bahasa Inggris selanjutnya, kamu harus bisa mempelajari banyak frasa preposisi waktu, belajar mendeskripsikan hal-hal yang dekat dan jauh dengan kata ganti “this, that, atau those” dan mulai menggunakan kata kerja modal “can” dan “could”.

Tanya Rutinitas dan Hobi Sehari-Hari

Cara belajar bahasa Inggris bagi pemula yang terakhir adalah pelajari lebih lanjut mengenai preposisi waktu dan kata keterangan untuk menggambarkan rutinitas dan hobi harian kamu dan memahami pola kata kerja, sehingga kamu dapat berbicara rutinitas atau hobi ke orang lain.

Kamu merasa kesulitan dan tidak ingat pada semua panduan belajar Bahasa Inggris untuk pemula yang telah dipelajari dan semua kosakata bahasa Inggris yang kamu lihat dalam pelajaran? 

Jangan panik! Ada kami yang akan membantu kamu meninjau apa yang telah kamu pelajari dan mempraktikkan kata-kata baru setiap harinya. Cara belajar bahasa Inggris bagi pemula akan semakin mudah bersama kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *