5 Alasan Kenapa Pesan Apartemen untuk Staycation di Jogja Paling Mudah Pakai Traveloka

By | 21 Agustus 2021

Kamu pasti sudah tahu kalau Jogja juga merupakan tujuan wisata yang tidak kalah menarik dibandingkan Bali atau Bandung. Di sini kamu bisa menikmati liburan dengan menyenangkan walaupun hanya staycation.

Supaya staycationmu tidak membosankan, sebaiknya pesan apartemen harian saja. Tinggal di apartemen harian selama liburan memberikanmu keleluasaan seolah berada di rumah. Nah, berikut ini 5 alasan kenapa pesan apartemen harian untuk staycation di Jogja paling mudah pakai Traveloka. Simak baik-baik informasinya!

1. Pilihannya Banyak

Sebagai platform perjalanan terkemuka di Indonesia, Traveloka memberikan pilihan apartemen yang banyak. Kamu bisa memilih apartemen harian yang paling cocok dengan kebutuhan dan gaya liburanmu dengan lebih mudah.

Kamu bisa menemukan beragam pilihan apartemen di area yang kamu inginkan. Jika kamu mengetahui apartemen seperti apa yang kamu inginkan secara spesifik, kamu bisa mengatur filternya dan mendapatkan rekomendasi yang lebih akurat.

Banyaknya apartemen yang bisa kamu temukan di Traveloka menunjukkan bahwa platform ini adalah tujuan tepat untuk perbandingan dan pemesanan. Dengan pilihan yang beragam pula, kamu bisa memastikan bahwa kamu mendapatkan penawaran yang terbaik.

2. Mudah Menemukan Informasi yang Dibutuhkan

Saat kamu klik apartemen yang diinginkan, kamu akan dibawa menuju lama yang memuat informasi lengkap. Selain harga per malam, kamu bisa melihat fasilitas apa saja yang mereka miliki. Selain itu ada juga keterangan mengenai fasilitas umum di sekitar akomodasi.

Kamu juga bisa menemukan tempat-tempat menarik yang ada di sekitar apartemen. Jadi kalau kamu bosan berdiam diri di dalam apartemen, kamu bisa mengunjungi objek wisata terdekat. Keterangan ini juga dilengkapi dengan peta sehingga kamu bisa melihat tempat-tempat menarik lainnya di sekitar apartemen.

Kemudian faktor penting untuk membuat perbandingan adalah foto. Traveloka memuat foto-foto apartemen yang ingin kamu tempati. Jadi kamu bisa mengetahui suasana di area apartemen, termasuk model interior dan eksteriornya. Seringkali, foto menjadi faktor penentu keputusan kita dalam memilih tempat bermalam.

3. Filter yang Mudah Digunakan

Antarmuka Traveloka mudah digunakan bahkan untuk mereka yang baru pertama kali menggunakannya. Kamu bisa dengan mudah mencari apartemen dengan spesifik. Cukup klik kotak kategori akomodasi, fasilitas yang diinginkan, hingga kategori bintang sesuai dengan keinginan.

Hasil pencarian pun bisa diurutkan sesuai dengan harganya. Jika Anda memiliki batasan budget, cukup atur filter sesuai dengan budget yang dimiliki. Kemudahan ini menjadikan tahap perbandingan apartemen dan pemilihannya jadi lebih cepat.

Jika kamu sudah tahu mau staycation Jogja di area apa, maka kamu tinggal masukkan nama area atau landmarknya di kolom pencarian. Kamu akan menemukan apartemen harian yang berada di area itu.

4. Pilihan Pembayaran yang Beragam

Kemudahan lain yang disajikan Traveloka adalah metode pembayaran yang beragam. Kamu bisa membayar pesananmu menggunakan transfer ATM, internet banking, kartu kredit, bahkan melalui minimarket (Alfamart atau Indomaret). Kalau kamu punya akun UANGKU, maka kamu bisa menggunakannya untuk pembayaran transaksi.

Cukup pastikan tujuan transfer mu adalah PT Trinusa Travelindo untuk menghindari penipuan dari pihak-pihak tertentu. Banyaknya metode pembayaran ini juga menjadikan pengguna yang tidak paham perbankan sekalipun bisa melakukan pembayaran sendiri atau tidak perlu menitip uang.

Adanya pilihan metode pembayaran ini memungkinkan siapa saja untuk menikmati layanan di Traveloka. Walaupun internet banking terasa lebih mudah, namun perlu diakui tidak semua orang menyukai metode ini. Oleh karenanya, hadirnya metode pembayaran lain memberi akses yang lebih luas pada masyarakat untuk bepergian dengan Traveloka.

5. Ada Ulasan Pengguna

Perlu diakui bahwa ulasan dari pengguna lain seringkali mempengaruhi kepercayaan seseorang pada satu layanan atau jasa. Di Traveloka kamu bisa menemukan ulasan dari pengguna sebelumnya. Dengan demikian kamu bisa memastikan bahwa apartemen yang kamu pesan memiliki kualitas bagus atau tidak.

Traveloka bahkan menerapkan sistem skor yang didasarkan pada ulasan tamu sebelumnya. Jadi kamu bisa mendasarkan keputusanmu pada skor ini dan kelebihan apartemen secara umum. Dengan memilih apartemen harian yang berkualitas, kamu bisa menikmati staycation tanpa rasa kecewa.

Jangan lupa juga untuk meninggalkan komentar atau ulasan setelah staycationmu usai. Ulasan kamu bisa membantu orang berikutnya dalam membuat keputusan untuk perjalanannya. Kamu juga membantu pihak pengelola apartemen yang berkualitas dengan ulasanmu yang positif.

5 poin ini menunjukkan bahwa kamu bisa mendapatkan penawaran apartemen harian yang terpercaya di Traveloka. Semua kemudahan yang ada di Traveloka ini juga bisa kamu nikmati lewat HP atau PC. Selain itu, ada juga promo dan potongan harga yang bisa kamu temukan di sini.

Bantuan dari platform perjalanan seperti Traveloka juga membantu kamu yang ingin bepergian sendiri. Kamu bisa memilih tempat yang aman untuk menginap. Tentunya kamu pun bisa mengetahui area tempat apartemen berada apakah aman atau tidak dengan melihat foto dan ulasan. Jadi, bagi kamu yang ingin ketenangan dengan staycation sendirian, tidak perlu khawatir selama kamu memanfaatkan kemudahan dan informasi yang ada di Traveloka.

Kamu harus selalu memperhatikan protokol kesehatan selama melakukan perjalanan. Ini untuk keselamatanmu dan orang lain yang ada di sekitarmu. Dengan selalu update tentang ketentuan terbaru penerbangan atau perjalanan, maka liburanmu akan aman dan lancar. Kalau perlu, daftarlah asuransi perjalanan saat memesan tiket penerbangan. Kemudian saat sudah sampai di apartemen, pastikan untuk tetap menjaga kebersihan unit akomodasimu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *